Kamis, 28 Maret 2024 20:59
Global Wisata Updates: 

06D New Delhi - Jaipur - Agra + Taj Mahal

Senin, 19 Maret 2018 12:00 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 391 kali

Hari 01:

 

JAKARTA – SINGAPORE / KUALA LUMPUR / BANGKOK     Dengan Penerbangan International

SINGAPORE / KUALA LUMPUR / BANGKOK - NEW  DELHI   Dengan Penerbangan International

Berkumpul di bandara internasional Soekarno – Hatta untuk penerbangan menuju India via Singapore / Kuala Lumpur / Bangkok. Tiba di Delhi, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Akomodasi:  Crowne Plaza Rohini Hotel atau setaraf *****

Hari 02:

 

DELHI – AGRA                                                                            Dengan Bus

Anda akan memulai perjalanan hari ini dengan city tour kota tua Delhi dengan mengunjungi/melewati Jama Masjid salah satu mesjid terbesar di India (Di bangun pada tahun 1658) dan di dalamnya Anda bisa naik sampai ke atas menara untuk melihat sekililing India, Raj Ghat, Lotus Temple, India Gate  gerbang monumen untuk memperingati prajurit India yang wafat pada saat perang dunia I, President House – tempat kediaman presiden India, Parliament House – Gedung parlemen India yang terdapat 2  tempat parlemen yaitu: Lok Sabha & Rajya Sabha. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Agra. Setibanya di Agra, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

 Akomodasi: Jaypee Palace Hotel atau setaraf *****

Hari 03:

 

AGRA – FATEHPUR SIKRI - JAIPUR                                           Dengan Bus

Acara hari ini dimulai dengan mengunjungi sebuah monumen yang terkenal di kota Agra yaitu Taj Mahal, dibangun oleh Raja Shah Jehan Mughal untuk ratu Mumtaz Mahal. Dilanjutkan mengunjungi Agra Fort, sebuah benteng warisan budaya dunia yang dibangun di sekitar sungai Yamuna dan terletak di tengah kota yang mencerminkan kecintaan Raja Mughal kepada arsitektur dan kesenian. Setelah itu, Anda akan diantar menuju ke kota Jaipur atau sering disebut dengan Pink City, sebuah kota yang bangungannya pernah dihiasi warna merah muda untuk menyambut Pangeran Albert dan Ratu Elizabeth II pada tahun 1876. Dalam perjalanan ke sana anda akan diajak untuk mengunjungi Fatehpur Sikri, kota batu pasir yang terlantar dan dibangun oleh Raja Akbar. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Crowne Plaza Jaipur Hotel atau setaraf *****

Hari 04:

 

JAIPUR                                                                                        Dengan Bus

Setelah makan pagi, Anda akan mengunjungi Amber Fort by Elephant Ride, Ibukota lama dari tanah Jaipur dan diajak naik Gajah untuk menuju atas bukit, Hawa Mahal (Kerajaan angin), sebuah bangunan merah muda yang cantik dengan banyak jendela – jendela kecil yang digunakan oleh wanita kerajaan untuk melihat prosesi perayaan tahunan. Sore harinya dilanjutkan ke City Palace dan Birla Mandir, yang pernah menjadi tempat kediaman keluarga kerajaan.

(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) 

Akomodasi: Crowne Plaza Jaipur Hotel atau setaraf *****

Hari 05:

 

JAIPUR – DELHI                                                                         Dengan Bus

DELHI – SINGAPORE / KUALA LUMPUR / BANGKOK           Dengan Penerbangan International

Kemudian Anda akan diantar kembali ke Delhi. Setelah makan malam, Anda akan diantar ke bandara Delhi untuk penerbangan kembali ke tanah air via Singapore / Kuala Lumpur / Bangkok . (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Hari 06:

SINGAPORE / KUALA LUMPUR / BANGKOK – JAKARTA      Dengan Penerbangan International

Penerbangan dari Singapore / Kuala Lumpur / Bangkok menuju Jakarta.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi