Sabtu, 20 April 2024 07:46
Global Wisata Updates: 

08D New Delhi Agra Jaipur + Kashmir

Senin, 19 Maret 2018 10:42 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 485 kali

Hari 01:

 

JAKARTA – KUALA LUMPUR                                    Dengan MH 716 / 12.15 – 15.20

KUALA LUMPUR - NEW  DELHI                                Dengan MH 190 / 18.50 – 21.50

Berkumpul di bandara internasional Soerkarno-hatta untuk penerbangan menuju India via Kuala Lumpur . Tiba di Delhi, anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Akomodasi:  ITC Welcome Hotel atau setaraf *****

Hari 02:

 

DELHI – SRINAGAR                                                  Dengan Penerbangan Domestik             

Pagi hari ini Anda akan diantar menuju ke airport untuk melakukan penerbangan menuju SRINAGAR, kota terbesar yang juga merupakan ibu kota Kashmir di musim panas. Setibanya di Srinagar, Anda akan diantar menuju Mughal Garden, sebuah kompleks taman kerajaan yang dibangun pada era Mughal dengan mengadopsi gaya arsitektur Persia. Disini Anda juga akan diajak mengunjungi tiga taman yang menjadi bagian dari Mughal Garden yaitu Shalimar Garden, Nishat Bagh,  dan Chashma Shahi. Malam harinya Anda akan bermalam di houseboat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Deluxe Houseboat atau setaraf ****

Hari 03:

 

SRINAGAR – GULMARG – SRINAGAR                     Dengan Bus

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju GULMARG, sebuah resort yang terkenal dengan pemandangan yang sangat cantik dan padang rumputnya yang menyejukkan. Disini Anda akan diajak untuk menikmati keindahan Gulmarg dari ketinggian dengan menggunakan cable car. Selain itu, Anda juga dapat mengelilingi padang rumput Gulmarg dengan menunggangi kuda (optional). Setelah itu Anda akan diantar kembali ke Srinagar untuk beristirahat.

(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Deluxe Houseboat atau setaraf ****

Hari 04:

 

SRINAGAR – DELHI                                                  Dengan Penerbangan Domestik

DELHI – AGRA                                                           Dengan Bus                                

Acara hari ini diawali dengan mengelilingi Dal Lake sambil menikmati keindahan pemandangan sekitar dengan menggunakan Shikara Boat – perahu ukir kecil, yang menjadi ciri khas daerah Kashmir selain houseboat. Setelah itu Anda akan diantar kembali ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Delhi. Setibanya di Delhi, perjalanan dilanjutkan menuju kota Agra (estimasi 4 jam perjalanan), tiba di Agra menuju Hotel untuk bermalam.

(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Ramada Agra atau setaraf *****

Hari 05:

 

AGRA – FATEHPUR SIKRI – JAIPUR                       Dengan Bus

Perjalanan hari ini mengunjungi sebuah monumen yang terkenal di kota Agra yaitu Taj Mahal, dibangun oleh Raja Shah Jehan Mughal untuk ratu Mumtaz Mahal. Pembangunan ini memakan waktu selama 22 tahun dan diperlukan sekitar 20,000 pekerja yang bekerja sepanjang hari. Di lanjutkan mengunjungi Agra Fort, sebuah benteng warisan budaya dunia yang dibangun di sekitar sungai Yamuna dan terletak di tengah kota yang mencerminkan kecintaan Raja Mughal kepada arsitektur dan kesenian. Siang harinya anda akan diajak untuk mengunjungi Fatehpur Sikri, kota batu pasir yang terlantar dan dibangun oleh Raja Akbar. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju ke Jaipur atau sering disebut dengan Pink City, sebuah kota yang bangungannya pernah dihiasi warna merah muda untuk menyambut Pangeran Albert dan Ratu Elizabeth II pada tahun 1876. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Royal Orchid Jaipur atau setaraf *****

Hari 06:

 

JAIPUR                                                                       Dengan Bus                               

Setelah makan pagi, Anda mengunjungi Amber Fort by Elephant Ride, Ibukota lama dari tanah Jaipur dan diajak naik Gajah untuk menuju atas bukit, Hawa Mahal (Kerajaan angin), sebuah bangunan merah muda yang cantik dengan banyak jendela – jendela kecil yang digunakan oleh wanita kerajaan untuk melihat prosesi perayaan tahunan. Kemudian mengunjungi City Palace yang pernah menjadi tempat kediaman keluarga kerajaan. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) 

Akomodasi: Royal Orchid Jaipur atau setaraf *****

Hari 07:

JAIPUR – DELHI                                                       Dengan Bus

DELHI –KUALA LUMPUR                                          Dengan MH 191 / 23.10 – 07.00

Acara hari ini menuju ke Delhi untuk mengunjungi Lotus Temple, dan India Gate  gerbang monumen untuk memperingati prajurit India yang wafat pada saat perang dunia I, President House – tempat kediaman presiden India, Parliament House – Gedung parlemen India yang terdapat 2  tempat parlemen yaitu: Lok Sabha & Rajya Sabha. Setelah makan malam, anda akan diantar ke bandara Delhi untuk penerbangan kembali ke tanah air via Kuala Lumpur. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam) 

Akomodasi: Bermalam di Pesawat

Hari 08:

KUALA LUMPUR – JAKARTA                                    Dengan MH 711 / 09.05 – 10.10

Penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Jakarta.

Travel Tips

Kamis, 3 Juni 2021 10:05
Selasa, 25 Mei 2021 13:57
Senin, 3 Januari 2022 12:09

Document Visa

Selasa, 10 Januari 2023 10:35
Selasa, 10 Januari 2023 10:47
Selasa, 2 April 2024 08:54
Selasa, 26 Maret 2024 14:05
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi