Kamis, 18 April 2024 21:41
Global Wisata Updates: 

10D7N WONDERFUL TURKIYE 17 – 26 NOVEMBER 2022 BY SINGAPORE AIRLINES START FROM IDR 14.399.000/PAX

Jumat, 7 Oktober 2022 10:51 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 140 kali

HARI 01 (17NOV) JAKARTA – SINGAPORE (-)

Berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Proses check in dan imigrasi. Penerbangan menuju Istanbul via Singapur. Dengan SQ 965 ETD.19:00. Transit Singapore.

HARI 02 (18NOV) SINGAPORE – ISTANBUL - BURSA (MS, MM)

Melanjutkan penerbangan menuju Istanbul dengan SQ 392. Tiba di Istanbul ETA.08:25. City tour kota Istanbul. Mengunjungi Masjid dan makam Ayub Al Ansari, Bosphorus cruise dan Makan siang di restaurant. Melanjutkan perjalanan menuju Bursa. Melewati jembatan Osmangazi. Tiba di Bursa, menuju hotel, check in, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Bursa.

HARI 03 (19NOV) BURSA – KUSADASI (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, City Tour kota Bursa Mengunjungi Makam dan masjid Hijau, Grand Mosque Bursa. Acara berbelanja oleh oleh manisan khas Turki (Turkish Delight Shop). Makan siang di restaurant. Setelah selesai kita akan menuju kota Kusadasi. Menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat di Kusadasi.

HARI 04 (20NOV) KUSADASI - PAMUKKALE (MP, MS, MM)

Makan pagi di hotel.Mengunjungi outlet dan fashion show Jaket Kulit dilanjutkan mengunjungi kota tua Ephesus untuk menjelajahi kota tua yang historikal dan cantik. Makan siang di restaurant. Perjalanan dilanjutkan ke kota tua Hierapolis dan Cotton castle di Pamukkale. Menuju hotel. Tiba di hotel untuk makan malam dan beristirahat.

HARI 05 (21NOV) PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

Sarapan pagi dan check out hotel, perjalanan menuju Cappadocia, singgah di kota Konya untuk makan siang dan mengunjungi makam & museum Mawlana Jalaluddin Rumi. Melanjutkan perjalanan. Photo stop di Sultanhani Caravanserai. Melanjutkan perjalanan. Tiba di Cappadocia, menuju hotel, check in dan makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia.

HARI 06 (22NOV) CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

(Optional Balon Udara) Setelah sarapan pagi di hotel, City tour Cappadocia mengunjungi Ozkonak kota bawah tanah, Outlet dan show room pembuatan gerabah khas Cappadocia Avanos Pottery Village. Makan siang di restaurant. Dilanjutkan Photo stop di Pigeon Valley dan Uchisar Castle Village Mengunjungi Outlet dan showroom karpet buatan tangan khas Turki. Kembali ke hotel. (Optional tour Jeep Safari). Makan malam di hotel. Bermalam di Cappadocia

HARI 07 (23NOV) CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita akan menuju Istanbul. Singgah di Salt Lake (Danau Garam) dan makan siang di Restaurant. Di Ankara kita akan Mengunjungi makam Ataturk (Anitkabir). Melanjutkan perjalanan menuju Istanbul. Singgah di restaurant untuk makan malam. Tiba di Istanbul Check in hotel. Bermalam di Istanbul

HARI 08 (24NOV) ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi, Tour kota tua Istanbul Mengunjungi Istana Topkapi dan museum Islamic Relics, Blue Mosque and Hippodrome. Makan siang di restaurant. Mengunjungi  Masjid Hagia Sophia. Setelah itu Mengunjungi Grand Bazaar, acara bebas hingga waktunya berkumpul. Makan malam di Restaurant, kembali ke hotel untuk beristirahat di Istanbul.

HARI 09 (25NOV) ISTANBUL AIRPORT – SINGAPORE (MP)

Setelah sarapan pagi, acara bebas hingga waktunya check out dan diantar menuju Istanbul International Airport untuk penerbangan menuju Jakarta via Singapore dengan SQ 391 ETD.14:25

HARI 10 (26NOV) SINGAPORE - JAKARTA (-)

Melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan SQ 950. Tiba di Jakarta ETA.07:35

Catatan: Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu mengikuti situasi dan kondisi pada saat dilapangan dan mengikuti sesuai implementasi protokol New Normal

HARGA SUDAH TERMASUK:

  • Tiket penerbangan PP kelas ekonomi dengan Singapore Airlines (termasuk Bagasi 25Kg)

  • Akomodasi hotel *4 & *5 selama 7 malam sekamar berdua / bertiga

  • Tour Leader dari Jakarta

  • Asuransi Perjalanan dengan Allianz – Premi Worldwide*

  • Makan sesuai yang tertera pada program

  • Transportasi selama tour dan tiket masuk sesuai program

  • Bosphorus Cruise

  • Profesional Local Guide berbahasa Indonesia

  • Air mineral 2Botol/ hari selama dalam perjalanan.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi