Selasa, 16 April 2024 23:49
Global Wisata Updates: 

6D Korea Theme Park + Cherry Blossom Rp.11.980.000

Jumat, 2 Maret 2018 18:51 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 445 kali

Hari 01 :

JAKARTA – SEOUL              dengan Penerbangan International

Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.

Akomodasi: Bermalam di pesawat

Hari 02 :

SEOUL – NAMI ISLAND – MT. SORAK

Tiba di Incheon International Airport, anda di antar menuju Nami Island mengunjungi “Winter Sonata Shooting Place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat  terkenal dikorea maupun dunia perjalanan dilanjutkan menuju PETITE FRANCE yang merupakan sebuah taman bergaya Eropa dan  merupakan tempat shooting salah satu drama korea terkenal “MY LOVE FROM ANOTHER STARS”. Kemudian menuju Mt. Sorak untuk bermalam. (Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: I Park Resort atau setaraf

Hari 03 :

 

 

 

 

 

Hari 04 :

 

 

 

 

Hari 05 :

MT. SORAK – EVERLAND – SEOUL

Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak National Park, melihat Kwongeumsung Fortress Hill dengan cable car (jika cuaca memungkinkan), Sinheungsa Temple, dan juga Great Bronze Buddha. Setelahnya menuju ke theme park terbesar di Korea “EVERLAND THEME PARK”, dimana Anda akan diberikan waktu bebas untuk dapat menikmati berbagai macam wahana permainan yang terdapat disana yang terkenal salah satunya adalah “T Express” roller coaster kayu terpanjang di Dunia, dan masih banyak lagi. (Makan Pagi, Makan Siang)  

Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

SEOUL – LOTTE WORLD – SEOUL

Setelah makan pagi Anda akan diantar untuk menikmati berbagai permainan dan atraksi menarik di indoor maupun outdoor di LOTTE WORLD THEME PARK. Selain itu anda juga dapat berbelanja dan berfoto – foto di dalam theme park yang banyak digunakan untuk shooting drama seri korea. Malam hari, anda akan diantar menuju Dongdaemun untuk bebas berbelanja. (Makan Pagi)

Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

SEOUL

Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Seoul dimulai dengan mengunjungi Gyeongbok Palace, National folklore Museum, melewati Presidential Blue House, Red Pine shop, The Face Shop, Duty Free Shop, Ginseng Factory, Amethsyt, lalu Anda juga berkesempatan mencoba membuat Gimbap (Korean Seaweed & Rice Rolls) dan mencoba pakai tradisional Korea Hanbok. Malam hari anda akan diantar menuju Myeongdong untuk berbelanja. (Makan Pagi, Makan Siang)

Akomodasi: Lucebridge Hotel atau setaraf

Hari 06 :

 

 

SEOUL – JAKARTA                    dengan Penerbangan International   

Mengunjungi Yeouido Park** (**Bergantung pada cuaca setempat) untuk melihat keindahan bunga cherry blossom. N Seoul Tower  (photostop), disini selain dapat melihat pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian 237 meter, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang sangat romantis dikorea, dimana terdapat banyak sekali Love Lock. Sampai waktunya Anda akan diantar ke airport dengan singgah di Grocery Market untuk membeli oleh-oleh. Bermalam di pesawat. (Makan Pagi)

Hari 07 :

TIBA DI JAKARTA

Hari ini Anda dijadwalkan tiba di tanah air, Jakarta.

 

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi