Selasa, 23 April 2024 13:40
Global Wisata Updates: 

FAVORITE SWITZERLAND + PANORAMIC TRAIN & JUNGFRAUJOCH 11 HARI (ZRH-GVA) | EMIRATES AIRLINES 12 FEB 2023 START FROM IDR 33.888.000/PAX

Kamis, 10 November 2022 14:44 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 233 kali

HARI 01: BERKUMPUL DI BANDARA
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Zurich.

HARI 02: JAKARTA - DUBAI - ZURICH
(EK359 00.15-05.30 / EK87 08.25-12.25)
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Malam)
Hari ini tiba di kota Zurich, Anda akan diajak orientasi melewati Danau Zurich, Grossmunster Church, Fraumunster Church dan Old Town dengan sungai Limmat-nya. Dan Anda akan bermalam di kota Zurich atau kota sekitarnya.

HARI 03: ZURICH – TITISEE - SCHAFFHAUSEN – ZURICH
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Perjalanan Anda hari ini akan dimulai menuju Titisee yang berada di kawasan hutan cemara terluas di Jerman, Black Forest. Kemudia pada siang hari nya perjalanan Anda akan dilanjutkan untuk melihat Rhine Falls di Schaffhausen yang merupakan air terjun terbesar di daratan Eropa Barat yang berada di wilayah negara Swiss, dilanjutkan ke negara Swiss, menuju kota Zurich.

HARI 04: ZURICH – ST. MORITZ – LUGANO
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Acara tour hari ini Anda akan diajak untuk menuju kota St. Moritz dan tidak lupa Anda akan berphoto stop di Danau St. Moritz.Kemudian perjalanan Anda akan di lanjutkan ke kota Lugano yang terkenal dengan Danau Lugano dan penataan taman kotanya yang indah. Anda akan bermalam di kota ini atau kota sekitarnya.

HARI 05: LUGANO – ZERMATT – BRIG/SION
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah makan pagi, Anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan menggunakan kereta dari kota Taesch, menuju kota Zermatt yang unik dan indah tanpa polusi yang terletak di kaki Gunung Matterhorn. Disini Anda dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) naik ke atas Gunung Gornegrat dengan menggunakan Gornergrat Rack Rail untuk menikmati pemandangan Mt. Matterhorn, yang merupakan lambang dari coklat Toblerone. Anda akan bermalam di Brig atau kota sekitarnya.

HARI 06: BRIG/SION – ISELTWALD – INTERLAKEN/GRINDELWALD
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, hari ini Anda akan menikmati keindahan alam yang ada di Desa Iseltwald yang terletak di tepi selatan Danau Brienz. Desa ini terkenal dengan pemandangan danau nya yang mana juga menjadi lokasi syuting drama korea Crash Landing On you. Dan tak ketinggalan, Anda akan diajak menuju Sigriswil, dimana Anda berkesempatan untuk berjalan di jembatan panorama Sigriswil. Dengan panjang jembatan sekitar 180 meter, Anda akan melihat keindahan dari 2 desa yaitu, Sigriswil dan Aeschlen.

HARI 07: INTERLAKEN/GRINDELWALD – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN/GRINDELWALD
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju salah satu puncak gunung tertinggi di Swiss, yang dikenal dengan dengan sebutan Jungfraujoch yang memiliki ketinggian 4158m diatas permukaan laut. Disini Anda juga akan menikmati ice grotto (Goa Es) dan glacier dengan salju abadinya. Kembali ke Interlaken/Grindelwald untuk beristirahat.

HARI 08: INTERLAKEN/GRINDELWALD – MONTREAUX - GENEVA
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Montreaux dengan menggunakan Panoramic Train untuk menikmati pemandangan indah pegunungan Alpen. Melanjutkan perjalanan menuju kota Geneva, untuk bermalam disana.

HARI 09: GENEVA – VEVEY - GENEVA
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, perjalanan Anda Hari ini akan dilanjutkan perjalanan menuju kota Vevey untuk mengunjungi Charlie Chaplin World. Siang harinya Anda akan diajak menuju pusat kota Geneva, Anda akan dibawa menuju City Center melihat Jet d’Eau, Flower Clock, dan Broken Chair Monument juga United Nations Building.

HARI 10: GENEVA – DUBAI
(EK84 GVA-DXB 20.40-06.05+1 | Termasuk Santap Pagi)
Hari ini menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

HARI 11: DUBAI – JAKARTA
(EK358 DXBCGK 10.55 – 22.10)
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi