Rabu, 24 April 2024 08:14
Global Wisata Updates: 

FAVORITE WEST EUROPE + TITISEE & MARNE LA VALLE FACTORY OUTLET 13 HARI (FCO-CDG) | 07 NEGARA | QATAR AIRLINES 21, 25 FEB 2023 START FROM IDR 26.888.000/PAX

Kamis, 10 November 2022 14:43 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 240 kali

HARI 01: JAKARTA – DOHA
(QR 957 CGKDOH 18.20 – 23.10)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Roma, Italy via Doha.

HARI 02: DOHA – ROMA – PISA
(QR 115 DOHFCO 02.00 – 06.15 |Hotel Bintang 4| Santap Malam)
Hari ini Anda akan langsung diantar menuju pusat kota Roma yang telah berdiri sejak 987 SM dan berfoto di depan gereja terbesar di dunia St. Peter Basilica, photo stop di Roman Forum dan Colosseum yang merupakan stadion pertarungan gladiator pada jaman Romawi kuno, Trevi Fountain dan objek-objek wisata lainnya. Siang hari, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Pisa, untuk mengunjungi salah satu keajaiban dunia yaitu Menara Miring Pisa.

HARI 03: PISA – MILAN
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Pagi hari ini Anda akan di ajak menuju pusat kota Milan yang terkenal dengan kota Mode. Dimana Anda bisa melihat keindahan dari Gereja Duomo dan tak lupa juga Anda akan berkesempatan untuk berbelanja di Galeria Vittorio Emanuele.

HARI 04: MILAN – ZURICH
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, perjalanan Anda akan dilanjutkan untuk menuju negara Swiss lebih tepatnya ke kota Zurich untuk bermalam.

HARI 05: ZURICH – MT. TITLIS – LUCERNE – ZURICH
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Pagi hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Engelberg, dimana Anda berkesempatan menaiki Mt. Titlis menggunakan kereta cable car dengan ketinggian 3.020m dari permukaan laut. Sore harinya, Anda juga dapat mengunjungi Lion Monument, Old City dan Chapel Bridge serta berbelanja jam tangan Swiss yang terkenal.

HARI 06: ZURICH – SCHAFFHAUSEN – TITISEE – STRASBOURG
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Perjalanan hari ini akan menuju Rhine Falls di Schaffhausen yang merupakan air terjun terbesar di daratan Eropa Barat yang berada di wilayah negara Swiss, dilanjutkan ke negara Jerman dengan singgah di Titisee yang berada di kawasan hutan cemara terluas di Jerman, Black Forest. Kemudian, Anda diantar menuju ke Strasbourg untuk bermalam disana.setibanya Anda akan diajak berkeliling kota mengunjungi Cathedral of Our Lady dan melewati Art Gallery, Museum dan lain-lain.

HARI 07: STRASBOURG – AMSTERDAM
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, acara hari ini akan di mulai dengan city tour berkeliling kota mengunjungi Cathedral of Our Lady dan melewati Art Gallery Museum dan lain-lain. Siang hari nya perjalalanan Anda akan di lanjutkan menuju Negara Kincir Angin guna mengunjungi kota Amsterdam.

HARI 08: AMSTERDAM – ZAANSE SCHANS – VOLENDAM – AMSTERDAM
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi )
Pagi hari, Anda diajak menuju ke Zaanse Schans, dimana Anda dapat berfoto ria dengan kincir angin, melihat pembuatan keju dan Klompen (sepatu kayu) dan semua produk khas Belanda. Selanjutnya menuju ke kota nelayan, Volendam untuk berfoto ria dengan pakaian tradisional Belanda. Kemudian Anda kami antar untuk mengenal kota Amsterdam secara lebih mendalam dengan mengunjungi/melewati Dam Square, City Centre, Pabrik Pengasahan Berlian dan dilanjutkan dengan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

HARI 09: AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Pagi ini Anda akan kami antar menuju Brussels ibukota negara Belgia. Anda akan menikmati orientasi tour melihat Mannekin Pis, Old Town. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota mode dunia, Paris.

HARI 10: PARIS
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Santap Siang)
Hari ini Anda akan diajak menikmati City Tour Paris untuk melewati Champs Ellysees Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena, dan photostop di Arc The Triomphe. Dan tidak lupa juga Anda akan diajak untuk photostop dengan latar belakang Eiffel Tower. Anda juga akan Anda akan diajak untuk menyusuri sungai Seine dengan naik kapal “Seine River Cruise” dimana Anda dapat menikmati keindahan kota Paris dari sudut yang berbeda.

HARI 11: PARIS (MARNE LAVALLEE)
(Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak berbelanja di outlet La Vallee Village, dimana terdapat kurang lebih 110 butik yang terdiri dari berbagai brand ternama seperti Burberry, Balenciaga, Celine, Fendi, Gucci, Longchamp, Prada dan lainnya. Sore harinya, Anda juga akan diajak berbelanja di Galeries Lafayette.

HARI 12: PARIS – DOHA
(QR038 CDGDOH 21.40 – 06.05+1 |Termasuk Santap Pagi)
Hari ini Anda diantar menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

HARI 13: DOHA – JAKARTA
(QR954 DOHCGK 08.30 – 21.00 )
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi