Sabtu, 20 April 2024 10:58
Global Wisata Updates: 

(FULLBOOKED) 18-27 MEI 2022 10D7N TURKEY ALACATI SUMMER START FROM IDR 10.299.000/pax

Kamis, 17 Maret 2022 11:44 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 327 kali

PROGRAM :

HARI 01 : JAKARTA - ISTANBUL

Berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Proses check in dan bagasi dengan pesawat TK57, ETD 21.05.

HARI 02 : ISTANBUL – ANKARA – CAPPADOCIA (MS, MM)

Tiba di bandara internasional Istanbul. Setelah proses imigrasi & pengambilan bagasi selesai, menuju Hall kedatangan dijemput oleh lokal guide. Perjalanan menuju Cappadocia via Ankara. Snack box dibagikan di bis. Tiba di Ankara mengunjungi Makam dan Museum Presiden Pertama Turki, Mustafa Kemal Ataturk. Makan siang di restaurant. Singgah di Danau Garam (Tuz Golu) melanjutkan perjalan. Tiba di Cappadocia, check in hotel, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Cappadocia

HARI 03 : CAPPADOCIA (MP, MS, MM)

(opsional tour Balon udara) Sarapan pagi di hotel. City tour kota Cappadocia mengunjungi: kota bawah tanah, Goreme Valley dan outlet & pembuatan gerabah (keramik) buatan Turki. Makan siang di restaurant, kita menuju lembah merpati (Pigeon valley), Uchisar castle dan outlet karpet buaran tangan ciri khas Turki. Kembali menuju hotel. Makan malam di hotel (Opsional tour Jeep Safari).

HARI 04 : CAPPADOCIA – KONYA – PAMUKKALE (MP, MS, MM)

Sarapan pagi & check out hotel. Perjalanan menuju Pamukkale via Konya. Photo stop di Sultanhani Caravansarai. Tiba di Konya mengunjungi makam dan museum Mevlana Jalaluddin Rumi. Makan siang di restaurant dan menlanjutkan perjalanan. Tiba di Pamukkale, check in hotel. Makan malam dan beristirahat. Bermalam di Pamukkale.

HARI 05 : PAMUKKALE – ALACATI – IZMIR  (MP, MS, MM)

Sarapan pagi dan check out hotel. Mengunjungi kota kuno Hierapolis dan Cotton castle. Melanjutkan perjalanan menuju Alacati. Sebuah kota kecil tidak jauh dari kota Izmir bagian pantai barat Turki. Kota yang menawan adalah permata tersembunyi, memiliki cerita yang sebagian besar sebagai hasil dari masa Yunani yang berasal dari abad ke-17.  Kita akan berjalan-jalan menyusuri lingkungan yang penuh dengan toko, ritel, restoran, kafe dengan arsitektur pengaruh dari Yunani. Melanjutkan perjalanan ke kota Izmir . Tiba di Izmir , check in hotel, makan malam dan beristirahat. Bermalam di Izmir.

HARI 06 : IZMIR – EPHESUS ANCIENT CITY – AVYALIK - CUNDA ISLAND – AYVALIK  (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi menuju kota kuno Ephesus, sebuah kota Yunani kuno  yang terletak di pesisir barat Asia kecil dekat dengan Selcuk, Izmir .  Makan Siang . Mengunjungi factory outlet dari pengerajin kulit fashion mulai dari jaket dan aksesoris fashion. Melanjutkan perjalanan ke kota Ayvalik untuk makan malam dan beristirahat di kota Ayvalik

HARI 07 : AYVALIK - CUNDA ISLANDA - BURSA - ISTANBUL (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi kita akan menuju sebuah pulau kecil di Ayvalik yang terletak diantara Yunani dan Turki. Rumah-rumah batu yang indah dengan daun jendela berwarna-warni. Gereja Taksiarchis, adalah satu-satunya pengingat masa lalu.  Dengan pohon zaitunnya, perahu nelayan kecil yang terombang-ambing di laut, dan jalan berbatu yang berkelok-kelok, Pulau Cunda adalah tempat surgawi yang tak dapat disangkal yang menunggu untuk ditemukan. Makan siang di restoran. Melanjutkan perjalanan ke Istanbul melalui Bursa, Mengunjungi Silk Market dan toko oleh oleh di Bursa. Makan malam di restaurant dan Melanjutkan perjalanan. Tiba di Istanbul, check in hotel dan beristirahat di Istanbul.

HARI 08 : ISTANBUL FULL DAY CITY TOUR (MP, MS, MM)

Makan pagi di hotel. Hari ini kita berkesempatan untuk menjelajahi kota tua Istanbul dimulai dari Istana Topkapi dan museum peninggalan Rasulullah dilanjutkan mengunjungi Masjid Biru atau MasjidSultan Ahmed serta alun alun Hippodrome. Makan siang. Mengunjungi Masjid Hagia Sophia dan acara bebas untuk berbelanja di Grand covered Bazaar. Makan malam direstauran dan Kembali Menuju hotel, dan beristirahat.

HARI 09  : ISTANBUL FULL DAY CITY TOUR -   DEPARTURE (MP, MS)

Setelah sarapan pagi acara bebas hingga waktunya check out hotel. Bosphorus Cruise. Makan siang di restaurant, mengunjungi Spice Bazaar. Mengunjungi Galata tower dan berjalan kaki ke alun alun Taksim dan jalan Istiklal untuk program bebas sampai pada waktu nya untuk diantar menuju Airport untuk kembali ke Jakarta.

HARI 10 : TIBA DI SOEKARNO-HATTA

Tiba di Soekarno-Hatta. Imigrasi dan pengambilan bagasi. Perjalanan dan servis selesai.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi