Sabtu, 20 April 2024 15:59
Global Wisata Updates: 

PRIVATE TRIP 5D4N MEDAN-DANAU TOBA-TAMAN SIMALEM-BERASTAGI TOUR // HARGA MULAI DARI IDR 3.990.000/ORANG MIN. 6 ORANG

Minggu, 21 November 2021 06:08 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 252 kali

Jadwal Perjalanan :

H-01: TIBA DI BANDARA KUALANAMU - PARAPAT (MS, MM)

HORAS, Mejuah-juah!! Setibanya di bandara udara Internasional Kualanamu, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Kemudian diantar ke restoran untuk makan siang. Setelah makan siang Anda akan diantar menuju ke Parapat melalui Pematang Siantar. Pematang Siantar adalah kota kecil suku batak Simalungun. Anda akan diberi kesempatan untuk berbelanja makanan khas daerah Pematang Siantar yaitu Ting-ting & Teng-teng. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Patung Raksasa Kwan Im. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Parapat. Setibanya di Parapat, Anda diantar ke restoran lokal untuk makan malam, kemudian check in hotel dan acara bebas.

H-02: PARAPAT - SAMOSIR TOUR – PARAPAT (MP, MS, MM)

Setelah selesai sarapan pagi dihotel. Hari ini dengan Ferry boat kita mengunjungi Pulau Samosir yang terletak ditengah-tengah Danau Toba. Tiba di Pulau Samosir, tour mengunjungi Desa Ambarita untuk melihat kursi batu eksekusi yang dibuat oleh Raja Siallagan pada Jaman dahulu. Kemudian dilanjutkan menuju ke Desa Tomok, untuk menyaksikan Makam Raja Sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dan untuk melihat Nisan Batu Kuno dari Raja Sidabutar, dan Anda diberikan waktu Menortor Bersama Patung Sigale-gale. Kemudian perjalanan kembali ke Parapat dan acara bebas di hotel. Makan malam dihotel.

H-03: PARAPAT – TAMAN SIMALEM RESORT - BERASTAGI (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dihotel, check out hotel. Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju TAMAN SIMALEM RESORT melewati Simarjarunjung dan berhenti sebentar untuk menikmati pemandangan di sekitar Simarjarunjung sambil menikmati Pisang Goreng dan Bandrek Jahe (Optional – dengan biaya sendiri).  Tiba di TAMAN SIMALEM, peserta tour diantar ke Restoran Taman Simalem untuk makan siang bersama. Setelah selesai makan siang, diberikan waktu untuk melihat keindahan Pemandangan Danau Toba dari kejauhan (Pearl Of Lake Toba), lokasi ini merupakan lokasi favorit bagi wisatawan dari seluruh manca Negara, dimana kita dapat melihat keindahan Danau Toba seperti sebuah lukisan yang sangat luar biasa. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Berastagi dan tour mengunjungi Air Terjun Sipiso Piso dan Pasar Buah. Makan malam direstoran lokal. Kemudian check in hotel dan acara bebas.

H-04: BERASTAGI – MEDAN CITY TOUR + DURIAN MEDAN (MP, MS, MM)

Setelah sarapan pagi dihotel, check out hotel. Kemudian tour dilanjutkan mengunjungi Taman Alam Lumbini, Berastagi dan merupakan replika tertinggi kedua setelah Burma dan merupakan Pagoda yang tertinggi di Indonesia sehingga meraih rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan kategori Pagoda Tertinggi di Indonesia. Kemudian perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Medan. Tiba di Medan tour dilanjutkan mengunjungi Istana Raja Maimoon, yang disebut juga Istana Sultan Deli. Istana Maimun adalah Istana kebesaran Kesultanan Deli dengan warna kuningnya (kuning merupakan warna kerajaan Melayu) dan khas arsitektur Melayu di pesisir timur. Istana ini sebenarnya di rancang oleh seorang arsitek Italia dan diselesaikan di tahun 1888 semasa pemerintahan Sultan Mahmud Al Rasyid. Dilanjutkan mengunjungi Kantor Pos lama yang terletak dikawasan Merdeka Walk, Balai Kota, Bank Indonesia dengan arsitektur peninggalan Belanda yang bersejarah. Makan siang di restoran lokal, setelah makan siang tour, dilanjutkan mengunjungi Home Made (Bisnis Rumahan) Pembuatan Markisa Berastagi Noerlen, dimana Anda akan dapat melihat dari jarak dekat bagaimana buah markisa yang akan dijadikan markisa kemasan botol dan juga cara membuatnya secara garis besar. Dilanjutkan mengunjungi Kaos Jegez yang menjual produk-produk khas Sumatera Utara. Makan malam direstoran lokal. Setelah selesai makan malam, Anda diantar ke DURIAN UCOK yang sangat terkenal kelezatannya (Optional – Biaya Sendiri). Kemudian diantar ke hotel dan acara bebas.

H-05: MEDAN - BANDARA KUALANAMU (MP)

Setelah sarapan pagi dihotel, check out hotel. Kemudian Anda diberi kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh makanan Khas Medan seperti Medan Par Par, Bika Ambon, Pancake Durian, dan Bolu Gulung Meranti khas Medan. Kemudian diantar ke bandara Kualanamu untuk perjalanan Anda selanjutnya.

Travel Tips

Document Visa

Selasa, 2 April 2024 08:57
Selasa, 10 Januari 2023 10:49
Kamis, 26 September 2019 15:41
Selasa, 2 April 2024 08:53
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi