Sabtu, 27 April 2024 06:21
Global Wisata Updates: 

SUPER SALE AUSTRALIA BLUE MOUNTAIN + PHILLIP ISLAND & PUFFING BILLY 08 HARI | 04 KOTA | QANTAS AIRWAYS START FROM IDR 29.988.000/PAX

Kamis, 10 November 2022 14:59 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 366 kali

HARI 01 : JAKARTA – SYDNEY
(Flight TBA)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan ke negeri Kangguru, Australia lebh tepatnya ke Melbourne via Sydney untuk transit dan ganti pesawat.

HARI 02 : SYDNEY – MELBOURNE
(Flight TBA | termasuk Santap Siang)
Setibanya disana Anda akan diantar menuju Brighton Bathing Boxes, dimana Anda dapat melihat keunikan dari dekorasi bangunan rumah kayu yang diberikan warna-warni menarik. Selanjutnya Anda akan diajak city tour kota Melbourne dengan melewati Parliament House dan photo stop di objek-objek wisata seperti: St. Patrick’s Cathedral, Fitzroy Garden dan Captain Cook’s Cottage.

HARI 03 : MELBOURNE
(termasuk Santap Pagi)
Pagi ini Anda akan diantar menuju stasiun kereta Belgrave untuk mencoba menaiki kereta uap Puffing Billy menuju Menzies Creek. Kemudian dilanjutkan menuju Philllip Island, dimana Anda bisa melihat sekawanan penguin yang datang dari bibir pantai (di malam hari). Dalam perjalanan juga mengunjungi Panny’s Amazing World of Chocolate dimana Anda dapat melihat proses pembuatan chocolate serta melihat chocolate village (miniatur kota yang terbuat dari coklat) dan Most Largest Chocolate Waterfall, dll.

HARI 04 : MELBOURNE – BRISBANE – GOLD COAST
(? Flight TBA | termasuk Santap Pagi)
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menggunakan penerbangan domestik menuju kota Brisbane. Setibanya disana, Anda akan diajak diajak untuk city tour kota Brisbane dengan melewati Chinatown dan Anzac Square. Setelah itu menuju Kota Gold Coast untuk berbelanja di Harbour Town Factory Outlet dan bermalam.

HARI 05: GOLD COAST (MOVIE WORLD)
(termasuk Santap Pagi)
Acara hari ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi Movie World yang merupakan studio film terbesar di Australia. Disini dapat dilihat dari dekat teknik pembuatan film dan atraksi- atraksi menarik seperti: Superman Escape, Hollywood Stunt Driver Show 2, Looney Tunes 4D, Green Lantern Coaster dan lainnya.

HARI 06: GOLD COAST – BRISBANE – SYDNEY
(Flight TBA | termasuk Santap Pagi)
Hari ini kembali Anda melanjutkan perjalanan dengan menggunakan penerbangan domestik menuju kota Sydney. Setibanya di Kota Sydney, akan city tour dengan melewati The Rocks, Double Bay, Rose Bay dan photo stop di objek-objek wisata seperti: Mrs. Macquaries’s Chair, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Anda juga akan diajak mengunjungi Sydney Fish Market, dimana Anda dapat mencoba berbagai aneka makanan sea food yang segar.

HARI 07: SYDNEY – BLUE MOUNTAIN – SYDNEY
(termasuk Santap Pagi, Siang)
Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Blue Mountain untuk melihat keindahan Three Sisters dari Queen Elizabeth Look Out. Dan Anda juga diajak untuk turun ke dasar lembahnya dengan menggunakan scenic rail. Setelah itu kembali menuju kota Sydney untuk beristirahat.

HARI 08: SYDNEY – JAKARTA
(Flight TBA | termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi