Kamis, 28 Maret 2024 17:33
Global Wisata Updates: 

SUPER SALE EASTERN EUROPE + HALLSTATT & CESKY KRUMLOV 10 HARI (MUC-MUC) | 05 NEGARA | ETIHAD AIRWAYS 10 FEB 2023 START FROM IDR 24.888.000/PAX

Kamis, 10 November 2022 14:46 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 278 kali

HARI 01: JAKARTA – ABU DHABI
(EY 475 / 17.55-22.40)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk penerbangan menuju Munich.

HARI 02: ABU DHABI – MUNICH
MUNICH – HALLSTATT – SALZBURG
(EY 005 / 02.50-05.55 | Hotel bintang 3)
Setibanya Munich, Anda akan langsung diantar menuju Austria dengan singgah terlebih dahulu ke danau Hallstatt untuk menikmati keindahan alam Austria seperti yang akan Anda lihat di desa pinggir danau yang masuk ke dalam situs warisan dunia versi UNESCO. Selanjutnya menuju Salzburg, setibanya, City tour Salzburg Photo stop di Mozart’s Birthplace yang merupakan kediaman masa kecil Amadeus Mozart, seorang komposer jenius dengan bakat yang ditemukan di usia sangat muda. Mengunjungi Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music. Waktu bebas untuk menikmati suasana kota di jalan Getreidegasse sebelum perjalanan menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 03: SALZBURG – CESKY KRUMLOV – VIENNA
(Hotel bintang 3 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi perjalanan Anda dilanjutkan menuju kota kebudayaan negara Ceko, Cesky Krumlov. Anda akan diajak berkeliling di kota UNESCO yang sangat indah ini, dengan melihat Cesky Krumlov Castle yang sudah berusia ratusan tahun. Bermalam di kota Vienna, Ibu kota Austria.

HARI 04: VIENNA – PANDORF OUTLET – BUDAPEST
(Hotel bintang 3 | Termasuk Santap Pagi)
Acara hari ini Anda diajak city tour Vienna dengan melewati Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace, serta photo stop di Schonbrunn Palace, Istana musim panas utama para penguasa Habsburg. Anda juga mempunyai waktu bebas untuk menikmati suasana kota di sekitar Vienna Cathedral. Siang hari, Anda akan di antar menuju Parndorf Factory Outlet untuk berbelanja (jika tutup akan digantikan ke Outlet lainnya). Waktu bebas sampai tiba waktunya menuju hotel di Budapest, Hungary untuk bermalam.

HARI 05: BUDAPEST
(Hotel bintang 3 | Termasuk Santap Pagi)
Menikmati city tour Budapest dengan melewati Parliament House, Royal Palace, Andrassy Avenue, Heroes’ Square, St Stephan Cathedral, dan Jewish Synagoge terbesar kedua di dunia. Kemudian menuju menara Fishermen’s Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu dan berkunjung ke Matthias Coronation Church, disini Anda dapat melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube. Anda dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) menikmati kecantikan kota Budapest dengan mengikuti Danube Cruise.

HARI 06: BUDAPEST – BRATISLAVA – PRAHA
(Hotel bintang 3 | Termasuk Santap Pagi)
Perjalanan hari ini menuju Austria dengan singgah terlebih dahulu ke kota Bratislava, Ibukota Slovakia untuk melihat Bratislava Castle dan menikmati suasana pusat kota di Old Town Square. Bermalam di kota Praha.

HARI 07: PRAHA – KUTNA HORA – PRAHA
(Hotel bintang 3 | Termasuk Santap Pagi)
Hari ini Anda akan kami ajak City Tour Praha yang sangat indah ini dengan mengunjungi Hradcany Castle, St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta melihat Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dilanjutkan menuju kota Kutna Hora untuk mengunjungi Sedlec Ossuary, sebuah gereja unik nan artistik dimana dekorasi interior gereja nya menggunakan tulang belulang manusia.

HARI 08: PRAHA – MUNICH
(Hotel bintang 3 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah makan pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Munich, kota terbesar ke tiga di Jerman. Setibanya, Anda akan diajak mengunjungi BMW World untuk melihat koleksi mobil BMW. Kemudian diajak untuk photostop di Stadion kebanggaan Bayern Muenchen, Allianz Arena, juga melewati Olympic Stadium dan Anda dapat menikmati acara bebas di Marienplatz.

HARI 09: MUNICH – ABU DHABI
(EY 006 / 11.05-19.45 | Termasuk Santap Pagi)
Hari ini merupakan acara bebas hingga tiba waktunya Anda diantar ke Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

HARI 10: ABU DHABI – JAKARTA
(EY 474 / 03.10-14.25)
Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda ke Eropa Timur bersama Kami selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.

Document Visa

Selasa, 10 Januari 2023 10:47
Selasa, 10 Januari 2023 10:40
Selasa, 26 Maret 2024 14:21
Selasa, 26 Maret 2024 14:05

Travel Tips

Senin, 3 Januari 2022 14:21
Senin, 3 Januari 2022 12:09
Kamis, 3 Juni 2021 10:05
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi