Jumat, 26 April 2024 06:54
Global Wisata Updates: 

SUPER SALE JAPAN GOLDEN ROUTE SPECIAL OFFER 08 HARI | 05 KOTA | SINGAPORE AIRLINES 09, 25 FEB 2023 START FROM IDR 26.588.000/PAX

Kamis, 10 November 2022 15:47 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 162 kali

Hari 01: JAKARTA – X/SINGAPORE – NARITA
(? SQ 965 | waktu 19:00-21:55 | SQ 638 | waktu 23:55-07:30+1)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju ibukota Negeri Matahari Terbit, Tokyo via Singapore.

Hari 02: TOKYO CITY TOUR
(hotel 3*)
Setibanya di Tokyo, Anda akan langsung diajak untuk orientasi kota dengan melewati Imperial Palace, fotostop dengan latar belakang Tokyo Skytree, serta mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan kuil Budha  kuno yang dibangun pada tahun 628 dan selesai dibangun pada tahun 645, Nakamise Street di mana Anda dapat mencicipi jajanan khas Jepang, dan juga Ginza yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Tokyo.

Hari 03: TOKYO FREE PROGRAM
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi)
Hari ini merupakan acara bebas yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja, mengunjungi sanak saudara, mengeksplorasi kota Tokyo atau sekadar bersantai di hotel.
** Tidak termasuk transportasi saat acara bebas **

Hari 04: TOKYO – MT. FUJI – IYASHI NO SATO – KAWAGUCHI
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi, Malam)
Acara perjalanan hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan salah satu daya tarik utama Negeri Sakura dari tingkat ke-5 (jika situasi dan kondisi memungkinkan). Setelah itu Anda akan diantar menuju Iyashi no Sato yang merupakan salah satu desa tradisional Jepang yang paling terkenal di mana Anda bisa menikmati keindahan desa yang dipenuhi dengan bangunan tradisional Jepang dengan latar belakang  Gunung Fuji. Di sana Anda juga berkesempatan untuk mencoba menggunakan pakaian tradisional khas Jepang yaitu Kimono. Sore harinya Anda akan diantar menuju kawasan Kawaguchi untuk beristirahat. Di sana Anda dapat mencoba pakaian tidur tradisional Jepang, Yukata dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Hari 05: KAWAGUCHI – OSHINO HAKKAI VILLAGE –
HAKONE – HAMAMATSU – TOYOHASHI
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi)
Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Oshino Hakkai Village yang merupakan harta karun alami dan terpilih sebagai salah satu dari 100 mata air yang sangat indah di Jepang. Setelah itu Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan alam panorama Hakone dengan menggunakan ropeway. Sore harinya perjalanan Anda akan dilanjutkan kembali menuju kota Toyohashi melalui Hamamatsu dengan menggunakan Bullet Train (Shinkansen) yaitu salah satu kereta api tercepat di dunia.

Hari 06: TOYOHASHI – KYOTO – OSAKA
(hotel 3* | termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Kyoto untuk mengunjungi Kyomizu Temple yang merupakan warisan budaya dunia UNESCO dan termasuk salah satu kuil paling terkenal di Kyoto, Arashiyama Bamboo Forest dan Fushimi Inari Shrine yaitu kuil yang dikenal dengan deretan Torii (gerbang kuil) berwarna merah di pinggir jalan masuk. Kemudian perjalanan Anda akan dilanjutkan kembali menuju kota Osaka untuk bermalam di sana.

Hari 07: OSAKA – X/SINGAPORE
(? SQ 623 | waktu 23:20-05:10+1 | termasuk Santap Pagi)
Pagi ini Anda akan diajak untuk berfoto dengan latar belakang Osaka Castle. Setelah itu Anda berkesempatan untuk berbelanja di Shinsaibashi, hingga tiba waktunya di mana Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta via Singapore.

Hari 08: SINGAPORE – JAKARTA
(? SQ 950 | waktu 06:50-07:35)
Hari ini Anda akan tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai bertemu di dalam program tour kami yang lainnya.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi