Selasa, 19 Maret 2024 16:11
Global Wisata Updates: 

5 Destinasi Wisata di Bali yang Asyik Untuk Foto-foto!

Senin, 1 Januari 2018 13:28 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 1,898 kali

Selain menikmati keindahan alam, berburu foto cantik nan instagrammable untuk diupload ke sosial media sudah menjadi hal yang biasa dilakukan para traveller. Jika kamu berencana liburan ke Bali dan ingin mengunjungi wisat yang tidak terlalu mainstream seperti Pantai Kuta, Berikut ini rekomendasi 5 destinasi wisata hits di Bali yang tak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi juga memiliki banyak spot cantik untuk berfoto.

1. Jembatan Kuning di Nusa Ceningan

jembatan kuning nusa ceningan

Bagi kamu yang ingin menyusuri kawasan Nusa Penida tak afdol rasanya jika tidak melipir ke Nusa Lembongan dan juga Nusa Ceningan. Ada sebuah jembatan instagrammable berwarna kuning yang menghubungkan antara Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan yang banyak dimanfaatkan traveller untuk berfoto. Dengan warna jembatan yang terang berpadu dengan birunya laut menghasilkan background foto yang keren banget!

2. Pantai Atuh



Masih berada di kawasan Nusa Penida, pantai yang satu ini dijuluki sebagai salah satu pantai tersembunyi di Bali yang kecantikannya luar biasa. Pantai ini memiliki air laut yang super bening dengan gradasi warna biru yang begitu mempesona. Di sekitar pantai ini terdapat banyak tebing curam yang semakin menambah keeksotikan emandnagan di sekitar pantai ini. Di dekat pantai ini juga terdapat rumah pohon yang sering dijadikan latar berfoto yang instagrammable sekali.

3. Pantai Dreamland
 



Ingin main ke pantai Bali tapi tidak begitu suka keramaian? Ke Pantai Dreamland saja! PAntai cantik yang lokasinya terpencil ini tergolong masih belum terlalu ramai, jadi kamu bisa puas bermain air, berenang, snorkeling, surfing hingga berfoto ria. Hamparan pasir putih yang berpadu dengan jernihnya air laut semakin membuat pemandangan di pantai ini begitu memukau. Lokasi pantai ini berada di Bukit Unggasan Pecatu dan satu jalur dengan jalan menuju Garuda Wisnu Kencana.

4. Pantai Suluban
Berencana melihat matahari terbenam di Pura Uluwatu? Sempatkan diri mampir ke Pantai Suluban yuk! Pantai cantik nan tersembunyi yang hanya berjarak 3 kilometer dari Pura Uluwatu ini menawarkan keindahan pantai khas Bali yang dijamin buat kamu malas pulang. Pantai ini populer di kalangan turis yang doyan surfing karena ombak di pantai ini lumayan besar. Meski demikian, kamu yang tidak bisa surfing juga boleh mampir ke pantai ini kok! Tebing-tebing terjal yang mengapit pantai ini menjadi salah satu keunikan tersendiri dan juga sangat keren dijadikan latar berfoto.

 

5. Desa Pinggan, Kintamani



Ingin melihat keindahan Bali dari sisi lain? Yuk mengejar sunrise di Desa Pinggan, Kintamani yang terletak di lembah Gunung Batur! Waktu terbaik untuk mengunjungi desa ini adalah menjelang matahari terbit karena kamu bisa melihat indahnya perkampungan penduduk yang diselimuti kabut sekaligus Gunung Batur yang kokoh berdiri.

So, bagi kamu yang ingin mencari alternatif tujuan liburan selama di Bali, boleh banget mengunjungi salah satu destinasi wisata di atas ya! Sebenarnya masih banyak wisata di Bali lainnya yang bisa kamu kunjungi. Sebelum tiba di Bali, jangan lupa untuk membuat itinerary perjalanan yang jelas agar kamu tidak bingung mau kemana saja ketika tiba di Pulau Dewata ini.

Sumber: https://medium.com/pergi-com/5-destinasi-wisata-di-bali-yang-asyik-untuk-foto-foto-1a45bb3626be

Formulir Booking 5 Destinasi Wisata di Bali yang Asyik Untuk Foto-foto!

Nama Lengkap
Alamat Email
No Telp / Handphone
Produk Tour
Hari Keberangkatan
Pesan
 
Dengan klik tombol 'Booking' Anda menyetujui syarat dan ketentuan Global Service.
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi