Senin, 29 April 2024 01:00
Global Wisata Updates: 

FAVORITE SWITZERLAND PANORAMIC TRAIN + JUNGFRAUJOCH & LAKE COMO 10 HARI (ZRH-MXP) | QATAR AIRWAYS Keberangkatan: 08 JULY 2024 START FROM IDR 38.888.000/PAX

Selasa, 26 Maret 2024 13:54 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 42 kali

HARI 01: JAKARTA – DOHA (?QR 957 / 18.30 – 23.00)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Zurich via Doha.

HARI 02: DOHA - ZURICH – ST.GALLEN – VADUZ – ZURICH (?QR 093 / 02.45 – 07.55 / Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Malam)
Setibanya Anda di Zurich International Airport, Anda akan diajak menuju kota St.Gallen, dimana Anda akan diajak untuk melihat Cathedral of St. Gallen yang ber-gaya  Barok,  berkeliling  Markgasse,  kota  tua  yang  ramai  dimana  di sepanjang jalan ini terdapat lukisan dan ukiran yang ahli yang dimiliki oleh para pedagang sejak abad 16 dan 17. Kemudian pada siang harinya, perjalanan anda di  lanjutkan  untuk  menuju  salah  satu  negara  terkecil  di  dunia,  yaitu Liechtenstein, dengan. Disana anda akan langsung diajak untuk menuju ibukota nya  yaitu  Vaduz,  guna  melihat  lebih  dekat  dari  St  Florin  Cathedral,  Vaduz Castle,  dan  Gedung  pemerintahan  dari  negara  tersebut.  Sore  harinya  Anda akan  diantar  menuju  kota  terbesar  di  Swiss  yaitu  Zurich  untuk  bermalam disana.

HARI 03: ZURICH – LUCERNE – INTERLAKEN/SEKITARNYA (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Acara tour hari ini Anda akan diajak untuk menuju kota Lucerne, dimana Anda akan mengunjungi Lion  Monument,  Old City  dan Chapel Bridge, serta berbelanja jam  tangan  Swiss  yang  terkenal.  Dilanjutkan  menuju  kota  Interlaken,  yang terkenal  sebagai  kota  Cantik  yang  diapit dua  danau,  Brienzersee  &  Thunersee menggunakan  kereta  Lucerne  Interlaken  Express,  selama  perjalanan  Anda  akan melihat keindahan alam dari Swiss  Sendiri. Bermalam di Interlaken/Sekitarnya

HARI 04: INTERLAKEN/SEKITARNYA – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN/SEKITARNYA (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah  santap  pagi,  Anda  akan  diajak  menuju  salah  satu  puncak  gunung tertinggi  di  Swiss,  yang  dikenal  dengan  dengan  sebutan  Jungfraujoch  yang memiliki  ketinggian  4158m  diatas  permukaan  laut.  Disini  Anda  juga  akan menikmati ice grotto  (Goa Es) dan glacier  dengan salju abadinya. Kembali ke Interlaken/Grindelwald untuk beristirahat.

HARI 05: INTERLAKEN/SEKITARNYA –ZERMATT– TASCH/SION (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota menuju kota  Zermatt  yang unik dan indah tanpa polusi yang terletak di kaki Gunung Matterhorn. Disini Anda dapat mengikuti acara tour tambahan (optional tour) naik ke atas  Gunung Gornegrat  dengan menggunakan  Gornergrat Rack Rail untuk  menikmati  pemandangan  Mt.  Matterhorn  yang  merupakan  lambang dari coklat Toblerone. 

HARI 06: TASCH/SION – MONTREUX – LAUSANNE (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota festival musik  Montreux.  Setibanya  disana  Anda  akan  melewati  Chillon  Castle  yang merupakan peninggalan kerajaan di Eropa dan berfoto di depan Danau Geneva dan Monumen Freddy Mercury. Bermalam di kota Lausanne.

HARI 07: LAUSANNE – DAVOS - LUGANO (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk menuju kota Davos, dimana Anda akan  mencoba  naik  Historical  Train  yang  sudah  ada  dari tahun  1920.  Disini Anda  semua  akan  diajak  untuk  menikmati  pemandangan  Indah  yang  ada  di daerah  Davos  dan  sekitarnya.  Sore harinya  perjalanan  Anda  akan  diajak dilanjutkan untuk menuju kota Lugano untuk bermalam disana. 

HARI 08: LUGANO – COMO - MALPENSA (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk menuju kota Como, dimana disana Anda akan diajak untuk menikmati kota Como  dengan Danau nya yang terkenal dengan keindahannya itu. Sore harinya perjalanan Anda akan dilanjutkan untuk menuju Malpensa untuk bermalam disana.

HARI 09:  MALPENSA – DOHA (?QR 118 / 23.00 – 05.45+1 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah  santap  pagi,  Hari  ini  perjalanan  Anda  akan  menuju  pusat  kota kosmopolitan, Milan  yang ramai dan terbesar di Italy untuk photostop di Duomo, Cathedral  bergaya Gothic. Serta kunjungan ke  Galleria Vittorio Emanuele II  dimana Anda dapat menikmati waktu  bebas untuk berbelanja ataupun bersantai di  Cafe sekitar.  Sampai  pada  saat  nya  Anda  akan  diantar  menuju  Airport  untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

HARI 10: DOHA – JAKARTA (?QR 954 / 08.45 – 21.35)
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi