Sabtu, 27 April 2024 22:30
Global Wisata Updates: 

FAVORITE WEST EUROPE + ISELTWALD & TITISEE 13 HARI (MXP-CDG) | 6 NEGARA | QATAR AIRLINES Keberangkatan: 25 OCTOBER 2024 START FROM IDR 36.888.000/PAX

Selasa, 26 Maret 2024 14:02 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 55 kali

HARI 01: JAKARTA – DOHA (?QR957 / 18.30 – 23.00)
Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa dengan kota tujuan pertama, Milan, Italy. 

HARI 02: DOHA – MILAN – PISA
(?QR123 / 02.00 – 07.10+1 | Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Malam) 
Setibanya  di  Malpensa International  Airport Milan.  Anda  akan  langsung  diajak untuk  menuju  pusat  kota  Milan,  untuk  photostop  di  Duomo  Cathedral  yang bergaya Gothic. Serta kunjungan ke Galleria Vittorio Emanuele II. Kemudian siang hari nya, perjalanan Anda akan dibawa untuk menuju kota  Pisa  Untuk melihat salah satu  keajaiban  Dunia,  yaitu  Menara  Pisa.  Setelahnya  Anda  akan  diajak  untuk bermalam disana.

HARI 03: PISA – VENICE (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Venice, untuk mengunjungi  St.  Mark  Square  &  photostop  di  Cathedral,  Bridge  of  Sighs, Doge’s Palace  dan objek-objek wisata penting lainnya.  Kemudian Anda akan diajak menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 04: VENICE – ZURICH (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah  santap  pagi  hari  ini,  perjalanan  Anda  akan  diajak  menuju  negara selanjutnya yaitu Swiss, dimana anda akan di ajak untuk langsung menuju kota terbesar di Swiss yaitu Zurich untuk bermalam disana.

HARI 05: ZURICH – MT. TITLIS – LUCERNE – ZURICH (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Pagi  hari  Anda  akan  melanjutkan  perjalanan  menuju  ke  Engelberg,  dimana Anda  berkesempatan  menaiki  Mt.  Titlis  menggunakan  kereta  cable  car dengan ketinggian 3.020m dari permukaan laut. Sore harinya, Anda juga dapat mengunjungi  Lion Monument,  Old City  dan  Chapel Bridge  serta berbelanja jam tangan Swiss yang terkenal.

HARI 06: ZURICH – ISELTWALD – INTERLAKEN – ZURICH (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, hari ini Anda akan menikmati keindahan alam yang ada di kota  Interlaken. Pertama  -  tama Anda akan diajak ke  menuju Desa Iseltwald yang terletak di tepi selatan Danau Brienz. Desa ini terkenal dengan pemandangan danau nya yang mana juga menjadi lokasi syuting drama korea Crash Landing On you. Kemudian perjalanan Anda akan dilanjutkan untuk menuju kota selanjutnya, yaitu Interlaken .

HARI 07: ZURICH – TITISEE – FRANKFURT (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Perjalanan hari ini akan menuju  negara Jerman  dengan singgah di Titisee  yang berada di kawasan hutan cemara terluas di Jerman, Black Forest. Disana Anda bisa  menikmati  keindahan  dari  danau  Titisee  dengan  latar  belakang  Black Forest dan jangan lupa, Disini Anda berkesempatan untuk menikmati dari Kue Black  Forest  yang  terkenal.  Kemudian  siang  hari  nya  Anda  akan  diantar menuju kota selanjutnya yaitu Frankfurt untuk bermalam disana.

HARI 08: FRANKFURT – KOLN – AMSTERDAM (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Malam)
Setelah santap pagi, perjalalanan Anda akan di lanjutkan menuju Negara Kincir Angin  guna  mengunjungi  kota  Amsterdam.  Akan  tetapi  sebelum  nya,  Anda akan  di  ajak  menuju  kota  Koln  untuk  melihat  kemegahan  dari  Cologne Cathedral  yang bahkan dulunya pernah menjadi bangunan tertinggi di dunia di  tahun  1880.  Kemudian  sore  harinya,  perjalanan  Anda  akan  di  lanjutkan untuk menuju kota Amsterdam, untuk bermalam disana.

HARI  09:  AMSTERDAM  –  ZAANSE  SCHANS  –  VOLENDAM  – AMSTERDAM (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Pagi hari, Anda diajak menuju ke Zaanse Schans, dimana Anda dapat berfoto ria dengan kincir angin, melihat pembuatan keju dan Klompen (sepatu kayu) dan  semua  produk  khas  Belanda.  Selanjutnya  menuju  ke  kota  nelayan, Volendam  untuk berfoto ria dengan pakaian tradisional Belanda. Kemudian Anda  kami  antar  untuk  mengenal  kota  Amsterdam  secara  lebih  mendalam dengan dengan menelusuri kanal-kanal di kota Amsterdam.

HARI 10: AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi)
Pagi  ini Anda akan kami antar menuju  Brussels  ibukota negara  Belgia.  Anda akan menikmati orientasi tour mengunjungi Mannekin Pis, Old Town.  Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Paris.

HARI 11: PARIS CITY TOUR (Hotel Bintang 4 | Termasuk Santap Pagi, Siang)
Hari ini Anda akan diajak menikmati City Tour Paris  untuk melewati Champs Ellysees  Avenue, Place De La Concorde Square, Des Invalides, Petite Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, St. Magdalena,  dan  photostop  di  Arc The Triomphe.  Dan tidak lupa juga Anda akan diajak untuk photostop  dengan latar belakang  Eiffel  Tower.  Anda  juga  akan  Anda  akan  diajak  untuk  menyusuri sungai  Seine  dengan  naik  kapal  “Seine  River  Cruise”  dimana  Anda  dapat menikmati keindahan kota Paris dari sudut yang berbeda.

HARI 12: PARIS – LA VALLE VILLAGE – DOHA (?QR038 / 22.00 – 06.30+1 | Termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, hari ini Anda akan  diajak berbelanja di outlet  La Vallee Village,  dimana  terdapat  kurang  lebih  110  butik  yang  terdiri  dari  berbagai brand  ternama  seperti  Burberry,  Balenciaga,  Celine,  Fendi,  Gucci, Longchamp,  Prada  dan  lainnya.  Sore  harinya  perjalanan  Anda  akan dilanjutkan  untuk  menuju  Airport  untuk  menempuh  perjalanan  kembali  ke tanah air tercinta, Indonesia.

HARI 13: DOHA – JAKARTA (?QR954 / 08.50 – 21.25)
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan  terima kasih atas  partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami

Travel Tips

Document Visa

Selasa, 2 April 2024 08:52
Selasa, 10 Januari 2023 10:49
Selasa, 26 Maret 2024 14:21
Selasa, 2 April 2024 08:53
Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi