Senin, 29 April 2024 09:58
Global Wisata Updates: 

SUPER SALE WEST COAST USA + NATIONAL PARKS & 2 PREMIUM OUTLETS 10 HARI | 07 KOTA | SINGAPORE AIRLINES Keberangkatan: 23 Juni 2024 START FROM IDR 40.888.000/PAX

Selasa, 26 Maret 2024 11:55 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 17 kali

HARI 01 / 23 JUN : JAKARTA – SINGAPORE – SAN FRANCISCO 
(? SQ 951| waktu 05:25 – 08:10 | ? SQ 032 | waktu 09:25 – 09:50)
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju kota  San Francisco  via  Singapore.  Setibanya di kota San Francisco, Anda langsung diajak city tour melihat ikon kota San Fransisco  yaitu, Golden Gate Bridge, Fisherman’s Wharf, Palace of  Fine  Art,  Twin  Peaks  dan  melewati  Castro  Street.  Setelah  itu menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 02 / 24 JUN : SAN FRANCISCO – FRESNO  (termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju  Yosemite National Park    yang merupakan salah satu taman nasional di Amerika  yang terkenal  karena  tebing  granitnya  dan  air  terjunnya.  Kemudian menuju ke kota Fresno untuk bermalam. 

HARI 03 / 25 JUN : FRESNO – LAS VEGAS  (termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota judi dan pusat hiburan malam dunia,  Las Vegas.  Dalam perjalanan, Anda akan diajak berbelanja di Las Vegas Premium Outlet dimana Anda  bisa  berbelanja  barang  –  barang  seperi,  Tommy  Hillfiger, Michael Kors, Adidas, dan lainnya. 

HARI 04 / 26 JUN : LAS VEGAS (FREE PROGRAM)  (termasuk Santap Pagi)
Hari ini  acara bebas yang dapat digunakan untuk mengikuti acara tour tambahan  (optional) ke  Grand Canyon  bagian west rim  untuk melihat pemandangan ngarai yang spektakuler yang tercipta secara alami selama jutaan tahun.  Dan  malam hari Anda dapat  mengikuti acara tour tambahan (optional) Las Vegas Night Tour untuk melihat germerlap kota Las Vegas. 

HARI 05 / 27 JUN : LAS VEGAS – PAGE  (termasuk Santap Pagi, Siang)
Hari  ini  Anda  akan  diajak  mengunjungi  Bryce  Canyon,  salah  satu taman nasional yang  terkenal  oleh   pilar-pilarnya  yang   terbentuk dari  batu   kapur  yang berwarna-warni seperti merah, kuning, putih dan lainnya (yang terkenal dengan sebutan “Hoodoos”) dan  seakan  membentuk  suatu  amphiteater  raksasa.  Kemudian menuju Kota Las Vegas untuk beristirahat. 

HARI 06 / 28 JUN : PAGE – PHOENIX (termasuk Santap Pagi, Siang, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi Antelope Canyon yang mempunyai pemandangan yang menakjubkan. Anda juga akan diajak  untuk  mengunjungi  Horse  Shoe  Bend  (jika  waktu memungkingkan)  untuk  melihat  ngarai  dan  juga  sungai  Colorado dari  ketinggian  1.300  meter  di  atas  permukaan  laut.  Setelah  itu, menuju kota Phoenix untuk bermalam. 

HARI 07 / 29 JUN : PHOENIX – BUENA PARK (termasuk Santap Pagi)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju Cabazon Desert Hills Premium  Outlets  untuk  berbelanja  barang  –  barang    seperti Michael Kors,  Kate  Spade,  Coach,  Tory  Burch, DKNY, dan lainnya. Lalu  perjalanan  akan  dilanjutkan  menuju  ke  Buena  Park  untuk bermalam. 

HARI 08 / 30 JUN : BUENA PARK – LOS ANGELES (? SQ 037 | waktu 23.40 – 07.50+2 | termasuk Santap Pagi)
Pagi  hari,  Anda  akan  diajak  city  tour  kota  Los  Angeles  dengan mengunjungi Beverly Hills  dan  Rodeo Drive  untuk berfoto disana. Siang  hari  Anda  diajak  ke  Hollywood  Boulevard  untuk  melihat Mann’s Chinese Theater  yang di depannya terdapat  ikon yang paling terkenal,  yatu  Walk of Fame. Setelah itu mengunjungi  The Grove sebelum diantar ke Bandara untuk penerbangan kembali ke  Jakarta via Singapore. 

HARI 09 / 01 JUL : BATAS WAKTU INTERNATIONAL

HARI 10 / 02 JUL : SINGAPORE – JAKARTA 
(? SQ 958 | waktu 12:30 – 13:15)
Hari  ini  Anda  tiba  di  Jakarta  dengan  membawa  kenangan  indah.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi