Jumat, 26 April 2024 23:12
Global Wisata Updates: 

7D5N SUPER SALE KOREA AUTUMN + LOTTE WORLD & PAINTER’S HERO SHOW START FROM IDR 18.888.000/PAX

Senin, 12 September 2022 14:51 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 118 kali

HARI 01: JAKARTA – SINGAPORE ? SQ 965 : 19.00 – 21.50
Pada hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama- sama memulai perjalanan menuju ibukota negara Korea, Seoul.

HARI 02: SINGAPORE – INCHEON ? SQ 608 : 00.10 – 07.45
INCHEON – POCHEON - NAMI ISLAND – MT. SORAK
(termasuk Santap Siang, Malam)
Setibanya di Seoul, Anda akan diajak untuk mengunjungi Santa Claus Town dan Little Venice. Setelah itu Anda diantar menuju Nami Island yang merupakan lokasi shooting drama Winter Sonata. Sore hari, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Mt. Sorak untuk bermalam.
(Lake Ocean / Hyundai Sue / Sun Valley Resort / setaraf)

HARI 03: MT. SORAK – SEOUL
(termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Mount Sorak National Park dan dengan menggunakan cable car (jika cuaca memungkinkan) menuju Gwomgeumsung Fortress. Anda juga bisa melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple. Setelah itu, Anda akan diantar untuk mengunjungi Yeoju Premium Outlet. Kemudian Anda akan kembali menuju Seoul untuk berbelanja di Dongdaemun Market.
(Staz Hotel in Doksan / JK Blossom / setaraf)

HARI 04: SEOUL
(termasuk Santap Pagi, Siang)
Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi  Gyeongbok Palace
yang merupakan lokasi shooting drama Kingdom (setiap hari Selasa Gyeongbok Palace tutup, maka akan digantikan ke Deoksu Palace), Bukchon Hanok Village dengan mengenakan pakaian khas Korea yaitu Hanbok, melewati The Blue House yaitu kantor kepresidenan Republik Korea Selatan. Acara dilanjutkan untuk mengunjungi Ginseng shop dan Duty Free Shop. Sore hari Acara bebas untuk Anda berbelanja di Myeongdong Street.

HARI 05: SEOUL
(termasuk Santap Pagi, Siang)
Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi Cosmetic shop, menikmati indahnya Pink Muhly dan Silver Grass dengan Electronic Train di Haneul Park. Setelah itu Anda dapat berbelanja di Hongdae Young Street dan menikmati pertunjukan dari Painter’s Hero.

HARI 06: SEOUL
(termasuk Santap Pagi, Siang)
Hari ini Anda akan mengunjungi Red Pine shop. Kemudian Anda dapat menikmati petualangan di Lotte World. Sore hari Anda dapat berbelanja di Gangnam Street, mengunjungi Banpo Bridge dengan pertunjukan Rainbow Fountain.

HARI 07: INCHEON – SINGAPORE SQ 607 : 09.15 – 14.25
SINGAPORE - JAKARTA SQ 964 : 17.20 – 18.05
(termasuk Santap Pagi)
Pagi hari Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi