Kamis, 25 April 2024 15:45
Global Wisata Updates: 

SCHOOL HOLIDAY JUNE 2023 !! 8D FAVORITE KOREA BUSAN + NAMI ISLAND & EVERLAND START FROM IDR 26.888.000/PAX

Kamis, 23 Februari 2023 09:58 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 253 kali

HARI 01 : JAKARTA – HONGKONG CX 718 : 08.10 – 14.20
HONGKONG – INCHEON CX 416 : 16.25 – 21.15
Pada hari  ini berkumpul  di Bandara  Soekarno-Hatta untuk  bersama-sama memulai perjalanan menuju ibukota negara Korea,  Seoul.  Setibanya  di Seoul Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Best Western Incheon / setaraf)

HARI 02 : INCHEON –  SEOUL – BUSAN (termasuk Santap Siang, Malam)
Setibanya di Seoul,  Anda  akan  diajak untuk santap  siang dan kemudian  diantar  menuju  stasiun kereta untuk mencoba  KTX ke Busan. Setibanya Anda diajak melewati Gwangan Bridge dan Haendaeu Beach serta melihat The Bay 101. (Crown Harbor / setaraf)

HARI 03 : BUSAN – GYEONGGI (termasuk Santap Pagi, Siang, Malam)
Pagi  hari  Anda  diajak  mengunjungi  desa  dengan  bangunan  berwarna-warni  Gamcheon  Cultural  Village  yang  sering  digunakan  untuk  lokasi shooting. Anda juga akan  diajak ke Songdo Yonggung Suspension Bridge yang unik, Kukje International Market serta  BIFF Square  yang merupakan tempat  berlangsungnya  pembukaan  acara  Busan  Film  Festival  yang  diadakan  setiap  tahun.  Kemudian  Anda  diantar  menuju  Gyeonggi  untuk bermalam. (Ramada Yongin / setaraf)

HARI 04 : GYEONGGI – EVERLAND – NAMI ISLAND – MT. SORAK          (termasuk Santap Pagi, Malam)
Hari  ini  Anda  diajak  mengunjungi  outdoor  theme  park  terbesar  di  Korea  Selatan  yaitu  Everland.  Kemudiang  dilanjutkan  dengan  mengunjungi tempat shooting drama tv korea terkenal  ”Winter Sonata”  yaitu  Nami Island.  Perjalanan Anda dilanjutkan menuju ke  Mt. Sorak.  Setibanya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (The Class 300 / setaraf)

HARI 05 : MT. SORAK – POCHEON – SEOUL             (termasuk Santap Pagi, Siang, Malam)
Setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi  Mt. Sorak National Park  dan naik  menggunakan cable car (jika cuaca memungkinkan) menuju Gwomgeumsung  Fortress  serta  dapat  melihat  Grand  Bronze  Buddha  di  Shinheungsa  Temple.  Kemudian  Anda  diajak  mengunjungi  Squid  Game Place, Little Venice & Umbrella Garden di Pocheon.  Anda diantar kembali menuju ke kota Seoul. (Glad Mapo / setaraf)

HARI 06: GYEONGGI –  EVERLAND – SEOUL                 (termasuk Santap Pagi, Siang)
Acara  hari  ini  Anda  akan  diajak  untuk  mengunjungi  Gyeongbok  Palace  yang  merupakan  lokasi  shooting  drama  Kingdom  (setiap  hari  Selasa Gyeongbok Palace  tutup, maka akan digantikan ke  Deoksu  Palace)  dengan menggunakan  Hanbok (pakaian tradisional  Korea Selatan), melewati kantor Presiden Korea Selatan The Blue House. Anda juga diajak mengunjungi Ginseng Outlet & Duty Free Shop. Sore hari acara bebas untuk Anda berbelanja di Dongdaemun Fashion Market. 

HARI 07: SEOUL           (termasuk Santap Pagi, Siang)
Pagi Hari Anda  diajak mencoba  belajar membuat makanan tradisional Korea  Gimbap.Anda  juga diajak mengunjungi  Red Pine  Shop  & Cosmetic Shop.   Sore  hari acara bebas untuk Anda berbelanja di Myeongdong Street.  Malam hari anda akan menyaksikan pertunjukan  music,  tari  dan seni melukis yaitu Painter’s Hero Show. 

HARI 08: INCHEON – HONGKONG CX 411 : 15.10 – 18.05 / CX 417 : 10.10 – 13.00 (28JUN & 01JUL)    (termasuk Santap Pagi)
HONGKONG – JAKARTA CX 797 : 19.05 – 22.55 / C 719 : 15.45 – 19.35 (28JUN & 01JUL)
Pada pagi hari  Anda  akan diajak untuk mengunjungi  Korean Food dan Souvenir Supermarket  untuk berbelanja makanan kecil  dan oleh-oleh  khas Korea  (apabila waktu memungkinkan),  sebelum tiba saatnya untuk penerbangan  menuju tanah air.  Terima kasih atas  partisipasi Anda  bersama kami

JK08FKBPCX02

 

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi