Minggu, 28 April 2024 17:19
Global Wisata Updates: 

MOROCCO SPAIN HALAL TOUR 12 DAYS 09 NIGHTS BY QATAR AIRWAYS DEP 05 – 16 NOVEMBER 2024 START FROM IDR 45,995,000/PAX

Kamis, 14 Maret 2024 09:22 ,
Ditulis: Admin Global Tour,
Dilihat: 52 kali

JADWAL PENERBANGAN

QR955    06NOV  CGKDOH   00:20 – 05:00

QR1397  06NOV  DOHCMN  08:15 – 14:30

QR142   15NOV  BCNDOH   21:55 – 06:00+1

QR954   16NOV  DOHCGK   08:50 – 21:25  

ITINERARY

HARI 01/05NOV JAKARTA 

Berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno - Hatta, melakukan group check in untuk penerbangan dari Jakarta menuju Casablanca melalui Doha.

HARI 02/06NOV JAKARTA – DOHA – CASABLANCA – MARRAKESH (MM)

Tiba di Casablanca, kota Pelabuhan utama dan pusat ekonomi finansial bagi negara Maroko dan seluruh wilayah Afrika. Transfer menuju Marrakesh untuk menginap.

HARI 03/07NOV MARRAKESH (MP/MS/MM)

Marrakesh yang dijuluki Kota Merah, karena banyak gedung, hotel, rumah-rumah penduduk dan bangunan lainnya didominasi warna merah dan kental dengan budaya. Tour mengunjungi Bahia Palace, Masjid Koutoubia, Jemma el-Fnaa Square dan belanja di souq Medina. Bermalam di Marrakesh.

HARI 04/08NOV MARRAKESH > CASABLANCA > RABAT (MP/MS/MM)

Program dilanjutkan menuju kota Rabat sebagai ibukota Maroko. Mengunjungi Kasbah Ouadayas, Tower Hassan, Mausoleum Mohammad V & Jalan Soekarno. Namun sebelumnya singgah di Casablanca untuk photo stop di Masjid Hassan II dan The King Mohammed V Square. Bermalam di Rabat.

HARI 05/09NOV RABAT > TANGIER (MP/MS/MM)

Pagi hari melanjutkan perjalanan ke Tangier yang terletak di barat selat Gibraltar. Mengunjungi kota nelayan Udaya, kota tua dan Cape Spartel untuk melihat Sunset yang indah (subject to weather condition). Menginap di Tangier.   

HARI 06/10NOV TANGIER > TARIFA > SEVILLE (MP/MS/MM)

Pagi hari bertolak menuju Spanyol, menyebrangi selat Gibraltar dengan ferry dari Tangier ke Tarifa. Perjalanan darat dilanjutkan menuju kota Seville, salah satu kota cantik yang berada di Andalusia, memiliki arsitektur bergaya campuran antara Islamic dan Catholic. Tour mengunjungi Giralda Tower, photo stop taman Maria Luisa dan Plaza de Espana  serta Muslim Quarter. Bermalam di Seville.

HARI 07/11NOV SEVILLE > CORDOBA > GRANADA (MP/MS/MM)

Tujuan selanjutnya Cordoba, sebuah kota iconic di Andalusia. Tour mengunjungi Mezquita de Cordoba, yaitu bangungan bersejarah dua agama, Islam dan Kristen yang masuk dalam situs warisan dunia UNESCO, melewati Roman Bridge dan Jewish Quarter. Siang hari menuju Granada, mengunjungi Grand Mosque of Granada, Albaycin & Panoramic view Al Hambra. Bermalam di Granada.

HARI 08/12NOV GRANADA > TOLEDO > MADRID (MP/MS/MM)

Tour Granada akan mengunjungi Alhambra, sebuah kompleks istana sekaligus benteng yang megah dari kekhalifahan bani ummayyah di Granada Spanyol bagian selatan. Istana ini dibangun sebagai tempat tinggal khalifah beserta para pembesarnya. Alhambra menjadi bukti jejak peninggalan kejayaan kerajaan Islam di Spanyol, siang hari menuju Toledo, photo stop di Maridor de Valley dan view kota tua Toledo. Sore hari bertolak ke Madrid untuk menginap.

HARI 09/13NOV MADRID (MP/MS/MM)

Madrid adalah kota terbesar sekaligus ibukota negara Spanyol yang memiliki club sepakbola Real Madrid. Kota eksotis dengan kemegahan bangunan yang khas serta landscape yang apik, menjadikan madrid banyak diminati wisatawan. City tour melewati Almudena Cathderal, Cibeles Fountain, Gerbang Alcala, photo stop Santiago Bernabeu stadium, Royal Palace, Plaza Mayor, Puerto del Sol dan acara bebas di Gran Via.

HARI 10/14NOV MADRID > ZARAGOZA > BARCELONA (MP/MS/MM)

Perjalanan dilanjutkan ke kota Barcelona melalui Zaragoza yang diterletak ditepi sungai Ebro. Photo stop di Basilica Cathedral de Nuestra Senora del Pilar. Bermalam di Barcelona.

HARI 11/15NOV BARCELONA > DOHA (MP)

Barcelona adalah kota terbesar kedua di Spanyol yang menjadi pusat ekonomi, pariwisata, pameran, olahraga, dan memiliki sejarah budaya yang kaya. Tour Barcelona melewati Plaza Espana, Plaza Catalunya, Olympic Stadium, Monument Christopher Columbus, Camp Nou Stadium, photo stop di icon yang indah yaitu Sagrada Familia, basilika katolik yang dirancang oleh arsitek hebat Antonio Gaudi, acara bebas di La Rambla dan sore hari diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta melalui Doha.

HARI 12/16NOV DOHA > JAKARTA 

Tiba di Jakarta, tour selesai.

Document Visa

Selasa, 2 April 2024 08:52
Selasa, 10 Januari 2023 10:49
Selasa, 10 Januari 2023 10:47
Selasa, 26 Maret 2024 14:20

Travel Tips

Tiket Pesawat Murah
Paket Tour Asia Murah
Paket Tour Eropa Murah
Paket Tour Amerika Murah
Tiket Pesawat Murah
Hotel Murah di Bali
Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Lombok
Paket Tour Singapura Murah
Paket Tour Thailand Murah
Paket Umroh Murah
Global Service
Didirikan pada awal tahun 2011 , Global Wisata memiliki cara kerja yang profesional dan komitmen untuk melayani pelanggan sebagai Solusi pengaturan perjalanan. Tujuannya telah menciptakan lapangan kerja baru dengan system reservasi terbaru dan berorientasi pada kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Bisnis utama Global Wisata difokuskan pengaturan perjalanan baik dalam bisnis maupun liburan. Kami percaya bahwa kedua pengaturan memiliki karakteristik yang berbeda yang memerlukan pengaturan yang berbeda juga. Di Global Wisata kita semua memahami situasi tersebut dan staff profesional dan berpengalaman kami siap melayani di kedua pengaturan tersebut .
Head Office
Jl. Kemang Utara IX No. 35, Perkantoran Buncit Mas Blok BB 2 Jakarta Selatan
Telp : 021 791 961 88 (Hunting), Fax : 021 791 829 12
Follow us on: 
© 2024 Global Service
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang
Kami adalah anggota resmi